Rahasia perkawinan awet, langgeng.


KAKEK : .
*"Sayang...* Ini teman papa.
Namanya UMAR !!".
NENEK :
"Silahkan duduk, aku buatin minuman dulu yaa, Pa..."
KAKEK :
"Sekalian sama kue²nya, *Darling...."*
NENEK : "Iya *Say..."*.
5 menit kemudian, si nenek menyuguhkan minuman dan kue2...
KAKEK :
"Makasih, *Honey"*.
(sambil cium mesra pipi istrinya).
NENEK :
"Aku ke belakang lagi yaa, Pa..."
KAKEK :
"Silahkan, *Cantik*".
"Thanks yaaa, *My Love..."*
Umar sangat kagum dengan kemesraan temennya dan istri temennya itu.
UMAR :
"Kalian sdh menikah berapa lama..?"
KAKEK :
"40 tahun...Emangnya kenapa ?"
UMAR :
"Saya kagum..., kalian menikah sudah begitu lama, tapi koq masih mesra sekali seperti pengantin baru aja..."
KAKEK : "maksud kamu ?"
UMAR:
"Saya perhatikan dari tadi kamu manggil istrimu dengan sebutan yang sangat mesra..... *'sayang', 'darling',* *'honey', 'my love', 'cantik'*....
Apa rahasianya sih...?"
KAKEK :
"Serius nih ?! Tapi janji yaa... Ini cuma antara kita berdua saja, jangan kasih tahu siapa² yaa..."
UMAR : "OK"
KAKEK :
"Gini lho Mar, sebenarnya.... AKU SUDAH LUPA SIAPA NAMA ISTRIKU...?!?

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Meme Pocong Ini Bikin Kamu Ga Takut Pocong

8 Karya Seni Ini Bikin Kamu Jijik Kalo Tahu Bahannya

RESEP MINUMAN BIAR RAMBUT TIDAK KELUAR UBAN