8 Karya Seni Ini Bikin Kamu Jijik Kalo Tahu Bahannya

Ketika kita berbicara tentang kotoran, hal-hal ini yang disulap biasanya membuat kita nongkrong dikamar mandi pagi hari, atau kekacauan yang dilakukan oleh anjing, kucing dan binatang membuang kotoran sembarang di halaman depan rumah, tapi berbeda jika kotoran itu berada di tangan kreatif.
Nah, ada banyak kegunaan lain paling ajaib dari kotoran. Kotoran telah digunakan selama berabad-abad untuk berbagai hal, beberapa di antaranya cukup mengejutkan kalo Indonesia memiliki Kopi Luwak namun bagaimana diluar sana ?? berikut ini macam-macam kreatifitas yang unik menggunakan kotoran! Mau Tahu?? simak dibawah ini.



1. Darah


Siapa Sangka Patung Kepala ini terbuat dari darah beku Seorang Mark Quinn membuat patung dirinya sendiri menggunakan darahnya. Ia memakai sebanyak 4,5 liter untuk membuat patung tersebut tersebut. Wah ngeri juga.

2. Tinja Dalam Kaleng


Piero Manzoni Ingin Menghasilkan karya yang fenomenal yaitu "Artis's" Yakni Tinja Artis Terkenal Yang Di kemas dalam kaleng sehingga dapat di koleksi oleh penggemar nya, mau mulai mengoleksi barang antik ini, barang ini di hargai $1000 - $1000000 Tergantung artis yang ia dapatkan tinja nya.

3. Urine


Seorang seniman bernama Andres Serano Membuat sesuatu yang sangat dramatis yaitu dia membuat hasil foto Patung Yesus dalam Urin, dia menggunakan urinnya sendiri untuk menghasilkan karya seni ini. 

4. Bunga Urine


Seorang seniman yang bernama Helen Chadwick menciptakan sebuah karya seni berupa patung bunga yang terbuat dari air kencing yang di buat salju. Hasilnya bunga putih raksasa ini . 

5. Lukisan Dari Darah Haid


Seorang artis bernama Ingrid Berthon Moine membuat sebuah karya foto yang menjadi perbincangan. sekilas tidak ada yang aneh pada foto-foto ini tetapi jika di teliti ternyata semua warna merah pada foto ini berasal dari darah Haid. jijik juga liatnya

6. Lukisan Dan Tinja


Seorang pelukis bernama  " Noritoshi Hirakawa "  menciptakan sebuah seni unik yang dinamai " The Homecoming of Navel Strings". Karya seni ini terbilang unik karena berwujud seorang wanita yang duduk di samping sebuah tinja.

7. Bakso Lemak


Tidak Seperti Bakso-bakso pada umumnya bakso ini terbuat dari lemak, tetapi bukan lemak hewan melainkan lemak pembuatnya, iya namanya Marco Evarist, walaupun terlihat aneh tetapi fotonya ini di pasang di galeri, mau nyoba bakso ini?

8. Lukisan Dari Cat dan Urin



Pelukis Andry Warhol gila dalam berkarya. Ia menyuruh temannya Victor Hugo mengencingi sebuah kanvas yang dicoreti cat. kanvas dikencing saja sudah jadi karya fenomenal. Hebat.


Demikian 8 Hal yang terbuat dari Kotoran Manusia.
Jangan Lupa Juga Baca :

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Meme Pocong Ini Bikin Kamu Ga Takut Pocong

RESEP MINUMAN BIAR RAMBUT TIDAK KELUAR UBAN