Punya Istri Tapi Udah Pikun

~ Pikun ~
.

Mbah Sumo yang sudah tua menikahi Lastri yang masih semlohay. Tapi Lastri meminta pada suaminya untuk tidur di kamar terpisah karena si Mbah kalau tidur ngorok dan mengganggu tidur nya.
.
Malam pertama setelah pesta pernikahan, Lastri sudah siap-siap akan tidur, tetapi terdengar pintu kamarnya diketuk. Ternyata Si Mbah yang sudah ‘siap tempur’. Merekapun melaksanakan selayaknya suami istri. Setelah selesai, Mbah Sumo kembali ke kamarnya.
.
Lalu Lastri kembali bersiap-siap untuk tidur. Tapi, si Mbah mengetuk pintu dan masuk lagi. Lastri melayaninya dengan baik dan setelah selesai Mbah Sumo keluar dan meninggalkan kamarnya.
.
Kali ini Lastri  yakin ga akan diganggu lagi dan bersiap untuk tidur, hampir sampai ke alam mimpi tiba - tiba terdengar pintu kembali diketuk-ketuk. Ternyata Suaminya datang lagi serta meminta Lastri melayaninya lagi, Walaupun terkejut dan hampir tak percaya, Lastri tetap melaksanakan kewajiban nya. .
.
Lastri sangat terkesan dengan keperkasaan Mbah Sumo, suaminya.
“Aku ga nyangka Mas sekuat ini. Tiga kali dan ketiganya memuaskan. Padahal suamiku dulu, yang usianya jauh lebih muda dari Mas, hanya kuat sekali,” kata Lastri.
.
Tampak terkejut Mbah Sumo berkata “Lho, tadi saya sudah ke sini toh?”
.
#Wow.... pikun yang memuaskan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Meme Pocong Ini Bikin Kamu Ga Takut Pocong

8 Karya Seni Ini Bikin Kamu Jijik Kalo Tahu Bahannya

RESEP MINUMAN BIAR RAMBUT TIDAK KELUAR UBAN