10 Karya Imajiner Paling Keren, Pasti Bikin Melongo.

Seni merupakan cara seseorang untuk mengekpresikan perasaan yang ada dalam jiwanya, baik itu rasa sedih, rasa senang, rasa kesal dan berbagai rasa yang timbul karena kejiwaan seseorang. dari berbagai perasaan itulah muncul sebuah karya yang luar biasa bahkan tanpa bisa kita fikirkan sebelumnya, ada banyak sekali karya seni yang sebenarnya bisa di ciptakan orang yang tingkat kreatifitasnya biasa saja. tetapi karena karya ini lahir dari seorang seniman maka karya ini jadi sangan fenomenal.

1. Jembatan High Hells
Jika kita perhatikan lukisan ini hanya lukisan biasa saja tetapi jika kita terus memperhatikan lebih detail, ternyata unsur dalam lukisan ini banyak memuat tentang sepatu, atau sandal. Luarrr Biasa!!!!

2. Membelah Rumput

Lukisan seperti mungkin banyak kita jumpai. tetapi anda bisa lihat hal hal aneh dalam lukisan ini silahkan temukan sendiri

3. Bermain Biola di Ekor Ikan


Jika lihat lukisan ini kita akan membayangkan berada di tengah tengah lautan dan dengan santainya orang tersebut bermain biola tanpa takut jatuh,, Karya yang bikin merinding

4. Jejak Pengendara Kuda


Ayo Siapa yang bisa membuat jejak seperti ini, jejak orang yang mengendarai kuda dan menjadi sungai, kebayang ya kalo orang ini datang ke jakarta, mungkin pemda tidak perlu mengeruk sungai ciliwung !!!

5. Kejadian Papan Catur

Pernah engga kita berfikir saat main catur bagaimana kejadian sebenarnya jika skak, atau memakan bidak, kuda dan benteng, mungkin kurang lebih seperti ini kejadiannya. hahaha serem ya..

6. Bayi Kerang


Ada-ada saja pelukis yang satu ini menyatukan seorang bayi dengan cangkang kerang, kasihan sekali bayi ini, mungkin dia bayi siput hehehe..!!!

7. Kelopak Bungan Api

Entah apa ini terkadang terlihat seperti kelopak bunga, terkadang terlihat seperti api, terkadang terlihat seperti orang-orang yang sedang menari.

8. Buku Jendela Dunia

Ada ungkapan buku adalah jendela dunia mungkin gambar ini cocok untuk ungkapan tersebut, tapi yang lebih tepat untuk lukisan ini buku jendela samudera.

9. Resleting Menjadi Rel


Sekilas seperti resleting tetapi jika kita lihat lebih dekat ada kereta yang datang dari arah lain, jadi yang benar ini apa rel atau resleting ?

10. Ulat Tank Baja

Ulat biasanya berjalan lambat karena tidak mau kalah oleh semut maka dia memakai kaki tank baja



jangan lupa share dan baca juga :

1. 10 Meme Pocong Ini Bikin Kamu Ga Takut Pocong
2. 15 Foto Rusak Ini Kembali Seperti Baru Dengan Photoshop
3. 15 Body Painting Paling Keren
4. 8 Karya Seni Ini Bikin Kamu Jijik Kalo Tahu Bahannya 
5. Ternyata Hujan-Hujanan Banyak Manfaatnya, Wanita Sulit Hamil

















Komentar

Postingan populer dari blog ini

10 Meme Pocong Ini Bikin Kamu Ga Takut Pocong

8 Karya Seni Ini Bikin Kamu Jijik Kalo Tahu Bahannya

RESEP MINUMAN BIAR RAMBUT TIDAK KELUAR UBAN